Pindah lapak!!!

Alohaaaaa disini Haru atau lebih dikenal dengan dengan Harucchi hohoho
Jadi saya ini seorang penulis fanfic abal-abal yang demen banget sama Alice Nine :’3
Berhubung saya udah ga demen tulas-tulis(?) di fb lagi makanya saya pindahin lapak saya kesini! Terus blogspot juga udah ga keurus gara-gara saya males ke wanet hanya untuk sekidar nulis, maklum saya ga kaya, ga punya laptop yg nyambung ke inet, eh .. Laptop juga kaga punya ding muahahaha *plakk*
Jadi ya gitu deh saya cuman ngandelin nulis via hape, sedih yah :’33
Karena itulah saya pindah kesini! Soalnya wordpress bisa posting via hape muehehe

Buat yang kebeneran pernah nemu fanfic yang authornya Harucchi Sugitani atau Akemi Sugitani atau Harucchi doank itu saya! Dan mulai sekarang saya pindah lapak kesini! Karena sesungguhnya buka pake blogspot tuh berat (\=w=)/

Terus-terus OTP saya itu ShouxHiroto! Porepaaaah itu pairing paporit saya di Alice Nine dan dijagad peryaoian(?)
OTP kedua saya di Alice Nine itu ShouxSaga <3 :3

OTP lainnya: KaixNao, UruhaxRuki, ShouxRuki.

Nah berhubung sekarang lagi mainstream sama Kurobas, saya juga punya OTP juga di Kurobas! Jengjreeeng KisexKuroko, AkashixKuroko, AominexKuroko, MidorimaxTakao terus .. *udah semua aja disebut!* xDD

oke sekian cuap-cuap dari saya, selamat tinggal *lho?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: