[Fanfic: ShouxHiroto] Promise

Title : Promise

Author : Haru Sugitani

Pairing : ShouxHiroto

Genre : Fluff

Rating : PG-13

warning : cerita abal-abal, bahasa amburadul dsb

 

Douzo~

***

“Onii-san~”

“…..”

“Shou-nii~”

“….”

“shou-chan~”

“….”

“shou-kuun~”

“….”

“shou-yan~”

“…”

“Shou …”

Hiroto terus mengguncang-guncangkan tubuh Shou berharap Shou akan bangun. Tapi karena tidak ditanggapi juga Hiroto berdiri diatas kasur dan …

“BANGUN KELINCI BODOH!!”

Teriak Hiroto sambil menendang Shou hingga tikusruk(?).

“I-ITTAAAI!!”

Shou meringis kesakitan sambil ngusap-usap vantathnya dengan mata yang masih sepaneng(?) a.k.a setengah sadar.

“kamu kenapa sih Pon?” Tanya Shou tetep dengan ngelus vantathnya. Tapi yang ditanya malah masang muka asem dengan bibirnya yang maju beberapa centi.

‘ish- tupai gw manis banget kalo lagi ngambek bgni’ Teriak Shou dalem hati sambil senyam senyum gajelas.

“Kamu kenapa malah senyam-senyum ga jelas gitu sih?” Hiroto masih tetep masang muka asem dan bibir manyunnya.

“Pon jangan ngambek donk! Kamu ini kenapa sih?” Tanya Shou bingung.

“Shou-yan g ingat yah punya janji sama Pon?”

“eh janji?” Tanya shou dngan muka cengo.

“iya Shou-yan!”

“janji apaan?”

JDEERRRR

Serasa dikepret(?) Hiroto pun menunduk dengan tangannya yang siap-siap ninju muka Shou.

“SHOU-YAN JAHAT!!”

Hiroto langsung lari meninggalkan Shou yang masih nampak kebingungan.

“hiksu..” Hiroto nangis dipojokan.

“Pon~” Shou noel-noel Hiroto dari belakang.

“APA KELINCI BODOH?!” Jawab Hiroto tanpa berbalik.

“Aku ingat kok janjiku padamu pon~chan ♥”

cling~

Hiroto langsung sumeringah.

“Be-benar kah?!”

“yup!”

“apa coba?!” Tanya Hiroto ragu.

“Balik sini dulu donk!~”

Hiroto pun berbalik dengan muka berbinar-binar.

CUUUP~

Shou mengecup bibir Hiroto lembut.

“janji ku itu setiap hari bilang ‘aku mencintaimu’ iya kan?” Shou langsung mengelus-elus rambut Hiroto.

“Shou-yan no baka!!” Teriak Hiroto dengan muka merah lalu memukuli Shou dengan gemas.

“Lalu balasanmu mana?”

Hiroto terdiam.

“Aku juga mencintaimu~ sangat! ♥”

Hiroto lalu memeluk shou erat.

*Fin*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: