[Fanfic: Alice Nine] Rahasia Hiroto

Gambar

Title     : Rahasia Hiroto

Author : Haru Sugitani

Genre : AU, Humour

Rating: G

Warning : un-edited
Disclaimer: Nao itu kakak saia, mpon punya saia *dipukulin istri2 mpon*
A/N: ini repost dari fb dan blogspot punya saya sendiri, my first ever fanfic mungkin LOL

¤¤¤¤¤¤¤¤

Di komplek A perumahan Arisu *plak* tiba2 mati lampu, karena hujan badai *halah* makanya aliran listriknya diputus sama PLN

Nao: PLN gebleg!! Lagi seru2nya nonton Sinetron listriknya dimatiin TAT *banting remot*

haru: boseen nih kak =3=

nao: gw juga bosen kali ==”

xxx: *ngetok pintu*

haru: gyaaaa suara apaan tuh kak? *ngumpet*

nao: suara yang ngetuk pintulah BAKA!! *getok pala haru*

haru: aw~ sakiit *pegang kepala*

berhubung yang punya rumah lama bukain pintu, jadi si xxx nyelonong masuk aja, soalnya pintunya kaga dikunci

xxx: *masuk disertai backgroud kilatan petir dan suara petir yang menggelegar*

haru+nao: GYAAAAA TUYUUUL!! *pelukan*

Pon: TUYUL DARI JEPANG? INI GW PON!! =A=

nao: lo toh pon, kirain tuyul hehe

pon: =3= *manyun*

haru: habisnya mpon main nyelonong masuk aja

pon: kalian lama sih buka pintunya! Diluarkan dingin! Hujan badai lagih *ngambek*

haru: soalnya kirain hantu yang ngetok pintu hee *inocen*

pon: *gubrak* SEJAK KAPAN ADA HANTU NGETOK PINTU!! *treak dikuping haru*

haru: <(@..@)> *telinganya dower*

nao: udahlah lo mau ngapain kesini? O.o

pon: makan

nao: makan?

Pon: iyah MAKAN!!

Nao: ngapain minta makan kesini? Lo kan kaya masa ngga punya makanan?

Pon: kulkas gw ludes dimakan kelinci (?) mau ke supermarket takut sendirian, yaudah kesini aje hee *nyengir*

nao: tapi disini juga ngga ada makanan

pon: apaan kek! Cemilan juga boleh, gw laper banget nuih *elus2 perut*

nao: jyaah, haru ambilin cemilan sono

haru: sipp bos! <(=o=) pon: ngomong2 disini gelap yah?

Nao: *gubrak* DARI TADI JUGA MATI LAMPU!! Emangnya di rumah lo kaga mati lampu? =A= *emosi*

pon: mati lampu juga, makanya gw kesini *nyengir*

nao: KITA KAN SEKOMPLEK!! YAH SAMA2 MATI GEBLEK! *pukul pala pon*

pon: <(=o=”)> saakiiit~

nao: T3T *manyun*

haru: *dateng bawa cemilan seabrek*

pon: *tanpa pikir panjang langsung makan cemilannya dengan rakus*

nao: buset dah nih bocah kayak yang kaga makan setaon ==”

pon: *tetep makan*

haru: sugoii~ *w*

nao: apaan yang sugoi? 0.0″

haru: tuh liat cemilannya langsung abis kak~

nao: gila lo pon! Laper ape doyan??

Pon: dua2nya XDD *nyengir*

nao: lo dah kenyangkan? Buruan pulang sono! Kelinci lo sendirian tuh di rumah hush hush *ngusir*

pon: tenang bro! Kelinci gw dah ada yang nemenin

nao: siapa?

Pon: WORTEL *nyengir*

nao+haru: *gubrak*

pon: sebagai rasa terimakasih gw atas makanannya, gw mau kasih tau kalian rahasia gw! *serius*

nao+haru: rahasia? O.o

pon: *ngangguk*

haru: apaan?

Pon: tapi kalian harus janji ngga bakalan kasih tau siapapun!

Nao+haru: yah! Kita janji ==v

pon: jadi..

Nao+haru: jadi?

Pon: sebenernya..

Nao+haru: sebenernya?

Pon: gw..

Nao+haru: lo?

Pon: adalah..

Nao+haru: adalah?

Pon: janji yah! Kaga bilang siapa2?

Nao+haru: *gubrak*

nao: cepetan bilang! Banyak bacot lo =A= *marah*

pon: iya iya, JADI SEBENERNYA GW TUH RANGER MERAH PEMBASMI KEJAHATAN!! XDD *nyengir*

nao+haru: …..
.
.
.
.
.
.
Krik..krik..
.
.
.
.
.
.
Nao+haru: SIALAN LO!! KIRAIN APAAN!!

Pon: buahahaha *ngacir*

haru: *lempar sendal*

nao: *lempar kursi*

Owari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: