[Fanfic: Alice Nine] Devil King

Title: Devil King
Author: Haru Sugitani
Genre: Bandmate, Daily Life
Rating: PG-15
Warning: gajegajegaje =w=

***

Leaderku itu murah senyum. Tersenyum setiap saat. Para fans menyebutnya pria dengan senyuman malaikat. Mereka tidak tahu saja kalau sebenarnya leaderku itu ..

***

BRAKK!!!

Aku terlonjak kaget setelah membuka pintu studio. Sepertinya barusan itu suara gebrakan meja yang berasal dari arah Shou dan Saga. Disana terlihat Saga yang tengah berdiri menghadap Shou tehalang oleh meja.
Shou menatap Saga tajam, dan Saga hanya menunduk. Aku rasa Saga ingin cepat-cepat lari dari hadapan Shou.

“Aku tidak mau tahu, pokonya kau harus mengarangsemen ulang lagu ini lagi.” perintah Shou.

“Ta-tapi Shou aku sudah mengarangsemennya beberapa ka-” Kata-kata Saga terputus oleh gebrakan meja-lagi-.

Shou melotot. Saga pucat.

“Ba-baik Shou!” jawab Saga gugup.

“Tunggu apa lagi cepat kerjakan!”

Saga langsung pergi dari hadapan Shou, agak sedikit berlari.

“Lihat apa kau?” Tanya Shou sambil melotot kearahku.

Aku paling tidak suka melihat wajahnya saat sedang marah begitu. Menakutkan.

“Bu-bukan apa-apa.” Aku langsung buru-buru masuk ke dalam studio dan mulai memainkan gitarku.

***

Leaderku itu murah senyum-saat di depan publik-. Dia itu malaikat-saat di depan pubik-. Tapi sebenernya dia itu setan, setan yang mempunyai wajah malaikat.

Leaderku itu Raja Setan.

Leave a Reply

