[Fanfic: ShouxSaga] One-Sided

Title: One-Sided
Author: Haru Sugitani
Pairing: ShouxSaga, ToraxSaga
Genre: Angst (?)
Rating: PG
Warning: abal-abal, bahasa amburadul dll

==========================

Sejak pertama kali Aku bertemu denganya, Aku tidak pernah bisa menghilangkannya dari pikiranku.

Kala itu dia sedang duduk dipinggir jendela, rambutnya tersapu angin.
Rambut coklat yang sepertinya lembut jika disentuh, kulit seputih susu, serta bibirnya yang manis itu sanggup membuatku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Aku Saga, salam kenal.” Ucapnya ramah sambil tersenyum yang membuatku tersadar kalau sebenarnya dia itu seorang laki-laki sama sepertiku.

“Aku Shou, salam kenal.”

==========================

“Shou berhenti memainkan rambutku!!” Pintanya kesal karena perlakuanku.

“hehe tidak mau!!” Balasku sambil menjulurkan lidah. Bibirnya mengerucut sebal. Betapa manisnya dia sekarang, aku gemas melihatnya.

Aku sangat suka memainkan jariku dirambutnya. Tiap ditanya kenapa aku melakukannya, Aku akan selalu menjawab “Untuk meredakan stress.” Modus. Padahal Aku hanya ingin menyentuh rambutnya yang lembut itu.

==========================

Terkadang Aku suka melihatnya melamun. Entah apa yang dia pikirkan. Tapi yang jelas sekarang aku bisa menarik kesimpulan bahwa dia menyukai seseorang. Yah, seseorang.

Dia selalu kelihatan bahagia saat didekat orang itu, dan diam-diam dia suka memperhatikan orang itu .

“Hei Saga-sama kau melamun lagi” Ucapku padanya yang sudah sering aku pergoki sedang memandangi Tora.

“eh? Aku tidak melamun kok!” Sanggahnya dengan salah tingkah. “Dan berhenti memanggilku Saga-sama!!” lanjutnya.

Kau bohong Saga, kau bohong. Aku tahu kau menyukai Tora. Sorot matamu tidak bisa berbohong.

“Kalau ada masalah bilang padaku ya?” Aku pun mengelus rambutnya.

==========================

“Aku menyukai Saga.” Rasanya aku ingin terjun bebas mendengar pernyataan dari sahabatku itu. Sahabat yang sudah bersamaku sejak di band yang sama sebelum Alice Nine terbentuk.

“Kau serius?!” tanyaku menyakinkannya.

“Entahlah Shou! Katakanlah aku gila menyukai dia yang jelas-jelas adalah lelaki sama sepertiku! Ah Aku memang gila Shou, gila karenanya!” Tora mengacak-acak rambutnya frustasi.

“Aku bersikap dingin kepadanya karena Aku takut, Aku takut kalau dia membenciku karena aku menyukainya. Aku harus bagaimana Shou?” dia menunduk, membenamkan wajahnya diantara kedua tangannya.

“Tenanglah Tora.” Ucapku sambil menepuk bahunya. “Aku rasa Saga pun menyukaimu” lanjutku sambil tersenyum palsu.

“eh? Bagaimana kau bisa tahu itu?” Tora mengangkat wajahnya.

“Kau tahu? Bagaimana cara dia menatapmu? Tatapannya berbeda ketika menatapku ataupun Hiroto dan Nao-san. Tatapannya padamu adalah tatapan suka Tora, dia menyukaimu.”

==========================

“Kami pacaran sekarang” Ucap Saga dengan wajah malu-malu kepadaku, Hiroto dan Nao-san.

“EEEEEEH?!!” Sontak saja Hiroto dan Nao-san dibuat kaget dengan mulut menganga terutama Nao-san. Hanya aku saja yang bersikap santai.

“selamat yah.” Ucapku ramah pada mereka sambil terseyum. Senyum palsu.

2 Responses to “[Fanfic: ShouxSaga] One-Sided”

  1. YouseiRanka Says:

    Eke agak speechless,, it feels kinda realistic…. TTATT

Leave a Reply

