Pangeran kodok!

Hari ini tanggal 7 Juli artinya … HAPPYYYYYY BASUDEEEE PANGERAN KODOK!!

Gw: *peluk+cipok*

Shin: le-lepas! *dorong2*

Takao: gyaaa menyingkir dari Shin-chanku!!! *tendang*

gw: *nyungsreb*

Takao: *meluk Shin*

btw gw baru nyadar .. Ultahnya Shou ama Shin deketan yah? XDDD
kemudian gw teringat Shou pernah berkicau kalau dia pengen cosplay jadi Shin. Mungkin karena mereka sama-sama cancer? Mungkin lol
ga bisa banyangin deh kalo Shou beneran cosplay jadi Shin, rambut coklat nya berubah jadi ijo ><

tapi yang jelas selamat ulang tahun pangeran kodokku tercintah! Makin langgeng sama takao yah :**

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: