Hello Ghost

Makasih banget buat NET Tv yang bikin malam minggu gw berurai air mata T__T
kenapa? Soalnya barusan habis nayangin film Korea yang judulnya Hello Ghost.
Dari awal gw ngakak terus nontonnya, tapi pas mau film nya selesai konflik nya bikin sedih, dan pas klimaks endingnya bikin gw nangis!!! Seriusan gw nangis depan tv T__T padahal disana ada bapak sama sepupu gw yang lagi ngobrol, tapi mereka ga tau gw nangis soalnya gw didepan tv banget XD
tapi tiba-tiba kakak cewe gw dateng

T: eeh lu kenape nangis? *liat tv* astagfirullah nangis gara-gara film? Gw kira gara-gara kangen sama si D (kakak cowo) yang mau pulang bentar lagi :v

gw: *tetep fokus nonton*

aduh sumpah nya itu ending film nya jleb banget!!!!
Aaaaaaah itu yang bikin ceritanya keren banget deh pokonya :’D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: