Archive for August, 2013

World’s End Daybreak #2

Posted in Random with tags , on 08/26/2013 by Harucchi

Mau nulis tentang Alice Nine 9th Anniversary World’s End Daybreak #2 kemaren XD
baru sempet nulis soalnya kemaren habis streaming langsung tidur karena jam 10 nya berangkat kerja >_<

Jadi ceritanya konser perayaan ulang tahun Alice9 yang ke 9 ini bisa ditonton secara gratis via live streaming di Nico Nico Douga :'3
Kapan lagi coba bisa nonton konser Alice Nine gretongan? :'D #terharu
Ini wujud terimakasih kepada fans yang selama 9 tahun ini udah dukung mereka. Katanya juga buat memba club ALICE mereka bisa nonton gratis (yang katanya) dibayarin Saga! SAsuGA!! Tajir yah Saga muahaha

Streamingnya sendiri dimulai dari jam 10.30 WIB, mereka nayangin konser Tokyo Galaxy habis itu gw ga tau soalnya ga nonton *plak*
Lebih milih nonton pas tepat jam 15.30 WIB pas konsernya dimulai.

Sebelumnya galau bisa nonton atau ga, soalnya malemnya kan mau kerja. Modem dibawa si abang, jadi yah pilihannya ke warnet ..

Langsung capcus deh ke warnet pas jam 3an, pas jam setengah 4 kokoro udah doki'doki X////D
dan akhirnya dimulai!! Dan 15 menit dihabiskan buat liatin penonton yang baru pada masuk bah -__-

dan jengreeeng setelah penantian yang cukup membuat jengkel akhirnya tirai dibuka!!! Alice Nine pake outfit World's End Daybreak #1! Itu noh yg outifnya macam boyband :|

Mereka langsung bawain Shunkashuutou! Mau teriak rasanya, tapi cuman senyum2 aja karena nyadar gw nonton di warnet lol

Habis itu velvet gw udah mulai nyanyi2 pelan wkwkwk

Pas Blue Planet Shou ama Tora hi touch, sebelum hi-touch mereka tatap-tatapan dulu masa, yang fujoshi pasti udah koslet otaknya XD

Trus pas lagu Haikara si Saga turun nyamperin penonton dan ga ada yang nyentuh-nyentuh dia kalo ga salah paling satu dua. Menggila lah dia disana wakakak pengen gw cipok nih orang mana close up camera lagi :**
dan pas pon turun juga dia dikerubunin fans, banyak yang raba2 dia ……..
Pon fans mu emang paling wah yah …….

Trus pas lagu apa yah gw lupa Shou ama Pon sender2an, otak gw udah mulai koslet dari sana. Habis itu setelah beberapa lagu mereka nyanyi bareng2 lagi dan .. Kalo ga salah liat sih Pon nyium pipinya Shou kan yah? Otak gw udah bener2 koslet disana. Aduh OTP <3 _</

dan habis itu the end, encore nya buat memba premium aja. Cialan.

Habis itu gw langsung pulang terus tidur. Pas bangun ngecek TL dan ….. ANJRITLAH ITU MEMBA PAKE YUKATA!!! ASDFGHJKL!!!!! SHOU PAKE YUKATA HITAM POLOS MACAM ANAK YAKUZA #EH
SAGA PAKE YUKATA PUTIH KELIATAN MANIS BANGET ASDFGHJKL
Yang lainnya pada kece muehehhe DAN PON IMUTNYA YAALLAH!!

Jadi itu habis live mereka ada A9 channel kan, pake yukata. Ngobrol2 sambil minum2.

Hmmm terimakasih buat kemarin! Kalian keren sekali!!! Lov u alice9!!

Note: urutan lagu random, buat ranking lagu rada lupa lagi #plakk

Happy 9 Years!

Posted in Random with tags , on 08/24/2013 by Harucchi

Happy 9th anniversary untuk Alice Nine tercintah!! Terima kasih sudah terbentuk, terima kasih untuk kerja keras kalian selama sembilan tahun ini :’3
Tetaplah menjadi Alice Nine yang selama ini saya idolakan, jangan ngedadak jadi idol grup ya #eh

Tahun depan ulang tahun kesepuluh kalian di Tokyo Dome yah!! #amin

=====Random Time (LOL)=======

Usia kalian sudah sembilan tahun, tapi saya baru kenal dan menjadi fans kalian kurang dari empat tahun, telat memang :’3
Kadang suka ketawa juga awal tau kalian itu gara-gara foto kalian yang pas pake outif Akatsuki nongol di newsfeed fb, jadinya kepo berselancar di internet buat tahu kalian lol
Fantasy adalah lagu pertama kalian yang saya dengar yang membuat saya suka kalian, dan Rainbows adalah PV yang bikin saya mendeklarasikan diri saya sebagai fans kalian :’3
Awal 2010 adalah masa kealayan saya sama kalian, suka malu kalau inget pas awal-awal suka kalian. Sok SKSD sama fans yang udah dari dulu tahu dan suka kalian lol
Maret 2010 saya nekat bikin grup di fb dengan nama yang alay pula *tampar diri sendiri* hingga akhirnya diganti jadi yang lebih kece atas saran tante Ichi <3
Karena grup itu saya jadi punya banyak teman :'3 dan mulai menjadi fans yang "benar" dan ga alay lol
Bias pertama di Alice Nine itu Shou. Jujur karena mukanya cakep wakakakak dan pas saya liat PV Rainbows saya kira umurnya masih 18 taunya pas Rainbows umur Shou udah 27 XDD
Kemudian nambah bias sama Nao-san soalnya imut. Terus sempet kepincut juga sama Tora. Dan pas era Senkou saya kepincut sama Hiroto sampai sekarang :'33 Tupai ku yang jelek sejak kapan kamu jadi ganteng eh? *dilempar gitar*
Kadang-kadang suka khilaf juga sama Saga kalau dia udah pake baju yang minim bahan(?) yang aurat(?) nya keliatan. Suka jerit-jerit ga jelas lol dia tuh aneh, kadang ganteng, kadang imut, kadang cantik #abaikanyangini
yang jelas semua member Alice Nine sudah saya cicipin(?).

Dan setelah penantian yang cukup panjang (ga juga sih) akhirnya saya bisa ketemu kalian dan nonton kalian secara langsung TT__TT
awalnya udah hopeless ga bisa ketemu kalian karena Oktober tahun kemarin kan masih pengangguran. Tapi Titan dengan baik hatinya minjemin uang nya buat tiket JRE :'D
Yah walaupun nonton paling belakang aka di festival, tapi saya seneng banget *nangis*

Semoga ditahun ini kalian mampir lagi kesini yah *ngarep banget*

O iya akhirnya saya bisa beli stuff ori kalian!!!! *joged*
karena pas jaman seklolah boro-boro mikin beli cd ori, buat biaya sekolah aja mangap'mangap TwT

pas udah kerja jadi bisa beli stuff ori deh! Diawali majalah club ALICE yang covernya saya jadiin banner blog ini sama avatar dan banner twitter GA9 XDDD *dicekek Shou karena publish stuff FC*
Pas bulan April tahun ini saya beli Daybreak!! Yeay my first CD! Dan yang terakhir Shadowplay :'3
tadi nya mau beli shooting star juga tapi batal karena mau beli dvd countdown live. Tapi akhirnya dvd nya juga ga kebeli #hiks

Hmm apa sekarang saya boleh bangga nyebut diri saya Number Six? Saya sudah memberikan dukungan secara real pada kalian lewat CD yang saya beli *gelindingan*

fanfic archive

Posted in Fanfic Archive with tags , , , on 08/19/2013 by Harucchi

[Fanfic: Alice Nine] Rahasia Hiroto

Title     : Rahasia Hiroto
Author : Haru Sugitani
Genre : AU, Humour
Rating: G
Warning : un-edited
Disclaimer: Nao itu kakak saia, mpon punya saia *dipukulin istri2 mpon*

[Fanfic: ShouxHiroto] Chocolate no Kissu

Title : Chocolate no Kissu
Author : Haru Sugitani
Pairing : ShouxHiroto
Genre : Fluff
Rating : PG-13
Warning: GAJE! un- edited

[Fanfic: ShouxHiroto] Promise

Title : Promise
Author : Haru Sugitani
Pairing : ShouxHiroto
Genre : Fluff
Rating : PG-13
warning : cerita abal-abal, bahasa amburadul dsb

[Fanfic: ShouxSaga] Flower Shop

Title: Flower Shop
Chapter: oneshoot
Author: Haru Sugitani
Pairing: ShouxSaga
Genre: fluff maybe
Rating: PG – 15
Warning : cerita abal-abal, bahasa amburadul dsb

[Fanfic: ShouxHiroto] Our Wedding

Title: Our Wedding
Author: Haru Sugitani
Pairing: ShouxHiroto
Rating: PG
Genre: fluff
warning: typo, gaje banget =w=)/

[Fanfic: ToraxSaga] Wedding Dress

Tittle: Wedding Dress
Author: Me! Haru Sugitani
Pairing: ToraxSaga, ShouxHiroto(slight)
Ratting: PG-15
Warning: gaje, critanya ga mutu

[Fanfic: Alice Nine] Devil King

 Title: Devil King
Author: Haru Sugitani
Genre: Bandmate, Daily Life
Rating: PG-15
Warning: gajegajegaje =w=

[Fanfic: ShouxHiroto] Stress

 Title: Stress
Author: Haru Sugitani
Pairing: shouxHiroto
Genre: shonen-ai
Rating: PG-15

[Fanfic: ShouxHiroto] Demam

 Title: Demam
Author: Haru Sugitani
Genre: fluff
Rating: PG-13
Pairing: ShouxHiroto
Warning: abal-abal, bahasa amburadul

[Fanfic Alice Nine] Untitled

 Title: untitled
Author: Haru Sugitani
Genre: AU, angst
Pairing: Guest
Rating: PG

[Fanfic: ShouxSaga] One-Sided

Title: One-Sided
Author: Haru Sugitani
Pairing: ShouxSaga, ToraxSaga
Genre: Angst (?)
Rating: PG
Warning: abal-abal, bahasa amburadul dll

[Fanfic: ShouxHiroto] Changed

 Title: Changed
Author: Haru Sugitani
Genre: AU, Angst
Pairing: ShouxHiroto
Rating: PG
Warning: Bahasa amburadul, gaje dll
A/N: draft yang udah lama nongkrong di fb saya, karena lagi nganggur saya lanjutin aja hehe

[Fanfic: ShouxHiroto] Alasan Hiroto Berhenti Merokok

 Title: Alasan Hiroto Berhenti Merokok
Author: Haru Sugitani
Pairing: ShouxHiroto
Genre: Humour(?), Romance
Rating: PG
Warning: bahasa amburadul dll
A/N: terinspirasi dari fanartnya mbak(?) Charlie a.ka. Shoucolate :3

[Fanfic: ToraxReader] Miss Playgirl and Mr. Playboy

 Title: Miss Playgirl and Mr. Playboy
Author: Haru Sugitani
Pairing: ToraxReader
Genre: Au, friendship, romance
Rating: PG
Warning: bahasa amburadul, gaje dll
A/N: Cerita yang udah lama dibuat. Sebenernya pairingnya itu KenxSakura (karakter original) tapi entah kenapa pengen dibikin jadi ToraxReader XDD

Header & URL baru!

Posted in Random with tags , , on 08/18/2013 by Harucchi

Siaaang *ngomong sendiri*
habis ganti header muehehe kece kan kece? :p
sebenernya headernya masih yang kemarin sih. Cuman yang kemarin kan cuman kaki-kaki nya doank yang keliatan, sekarang mukanya pada keliatana XDDD
Ini header diambil dari scanan majalah club alice punya gw =w=b
sungguh kece emang outfitnya! <3 ,<

Trus habis ganti URL blog ini juga.
Jadinya .. Kacau .. *jambak rambut*
pas barusan iseng ngesearch "fanfic shouxhiroto" di google yang muncul ff gw tapi URL blog nya masih yg lama! Kacauuuuuuu jadi ga pada bisa buka ff gw kan jadinya Q_Q *dsalah sendiri!*

[Fanfic: ToraxReader] Miss Playgirl and Mr. Playboy

Posted in Fanfic with tags , , , , , on 08/12/2013 by Harucchi

Title: Miss Playgirl and Mr. Playboy
Author: Haru Sugitani
Pairing: ToraxReader
Genre: Au, friendship, romance
Rating: PG
Warning: bahasa amburadul, gaje dll
A/N: Cerita yang udah lama dibuat. Sebenernya pairingnya itu KenxSakura (karakter original) tapi entah kenapa pengen dibikin jadi ToraxReader XDD

Continue reading