Selamat lebaran!

Yeaaaaay semuanya selamat lebaran yah! Mohon maaf lahir dan batiiin!! >< *sungkem satu-satu*
tahun ini cuman batal 2 hari! 1 karena datang bulan dan satu lagi gara-gara ga kuat desek-desekan di kebon kalapa #plakkk *jangan ditiru yah*
trus-trus untungnya si tamu bulanan datang pas udah sholat ied, iyeeay :33
pokonya selamat lebaran! Buat anak-anak Arisu maafin yah suka nistain kalian, terutama Shou sama Pon *sungkem*
betewe hari ini ada Alice9 channel special lebaran lho! #eh
moga aja nanti Tora dkk pada pake peci sama sarung yah! *ga mungkin!* wkwk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: