GFC forever useless

Uugh menyebalkan adalah ketika melihat twit staff A9 tentang majalah club Alice yang paling baru udah terbit. Buru-buru deh gw ngecek GFC, niatnya sih mau liat itu majalah ada di shop belum, tau nya shop nya udah GA ADA. gw lupa kalo mulai tanggal 31 Juli GFC shop udah ditutup.
Kamvreet memang yah si GFC ini, belum ada setaun gw join eeh entar bulah November udah ditutup.
Forever useless rasanya gabung sama GFC ini. Soalnya jarang diapdet. Lebih apdetan berita di twitter orz

Yang jelas gw kepengen majalah club alice! Soalnya ada liputan pas A9 main air soft gun digunung TT__TT
tambah ngiler liat foto si tumblr shouxhiroto yang ada shou pake baju army aaarrrghh >___<
semoga ada yang berbaik hati nyebar scanannya! Amin yarb!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: