[Fanfic: ShouxHiroto] Changed

Title: Changed
Author: Haru Sugitani
Genre: AU, Angst
Pairing: ShouxHiroto
Rating: PG
Warning: Bahasa amburadul, gaje dll
A/N: draft yang udah lama nongkrong di fb saya, karena lagi nganggur saya lanjutin aja hehe

==========================

Terlihat seorang laki-laki bersurai kuning tengah berjalan mondar-mandir didekat meja makan. Matanya sesekali melihat kearah jam yang sekarang tengah menunjukan pukul sebelas malam.

Sudah sekitar satu jam dia mondar-mandir seperti itu -setelah sebelumnya dia duduk di depan televisi selama berjam-jam.

Dia sedang menunggu seseorang ….

Kemudian dia duduk disalah satu kursi di meja makan.

“Shou-kun kau dimana?” gumamnya lirih sambil melihat layar handphone nya. Menunggu balasan e-mail dari orang yang dia panggil Shou.

Dia pun menghela napas panjang lalu menyandarkan kepalanya ke kursi. Tak lama kemudian sebuah senyuman terukir diwajahnya.

Sebuah suara dari arah pintu masuk.

“Tadaima.” Salam seseorang setelah memasuki rumah.

“Okaeriii Shou-kun.” Sambut Hiroto sambil memeluk Shou yang tengah melepas sepatunya.

“Hei kau kenapa Pon?” Tanya Shou yang terlihat tidak nyaman dipeluk Hiroto karena jadi susah melepas sepatunya.

“Tidak apa-apa, hanya merindukanmu saja” Jawab Hiroto yang masih tetap memeluk Shou.

“Ada-ada saja kau ini. Ayo lepaskan pelukanmu, aku mau istirahat.”

“eh?” Hiroto buru-buru melepaskan pelukannya. Shou pun beranjak pergi diikuti Hiroto dibelakangnya.

“ano Shou-kun sudah makan?” Tanya Hiroto.

“sudah. Tadi handphone ku mati jadi tidak sempat mengirim e-mail. Kau sendiri sudah makan’kan?”

“tentu saja. Mana mungkin aku belum makan sampai jam segini haha.” Jawab Hiroto sambil tersenyum miris.

“Syukurlah, aku pikir kau menungguku.”

Hiroto berbohong kalau dia sudah makan. Padahal sedari tadi dia menunggu Shou untuk makan bersama.

“Shou-kun mau mandi dulu? Aku akan siapkan air hangat.”

“Tidak usah, aku mau langsung tidur saja.” Jawab Shou sambil berlalu kearah kamar. Meninggalkan Hiroto dengan mata yang siap menjatuhkan air mata.

‘Kau berubah Shou .. Padahal dulu kau begitu suka aku peluk dan makan bersamaku …’

==========================

Leave a Reply

