Happy 9 Years!

Happy 9th anniversary untuk Alice Nine tercintah!! Terima kasih sudah terbentuk, terima kasih untuk kerja keras kalian selama sembilan tahun ini :’3
Tetaplah menjadi Alice Nine yang selama ini saya idolakan, jangan ngedadak jadi idol grup ya #eh

Tahun depan ulang tahun kesepuluh kalian di Tokyo Dome yah!! #amin

=====Random Time (LOL)=======

Usia kalian sudah sembilan tahun, tapi saya baru kenal dan menjadi fans kalian kurang dari empat tahun, telat memang :’3
Kadang suka ketawa juga awal tau kalian itu gara-gara foto kalian yang pas pake outif Akatsuki nongol di newsfeed fb, jadinya kepo berselancar di internet buat tahu kalian lol
Fantasy adalah lagu pertama kalian yang saya dengar yang membuat saya suka kalian, dan Rainbows adalah PV yang bikin saya mendeklarasikan diri saya sebagai fans kalian :’3
Awal 2010 adalah masa kealayan saya sama kalian, suka malu kalau inget pas awal-awal suka kalian. Sok SKSD sama fans yang udah dari dulu tahu dan suka kalian lol
Maret 2010 saya nekat bikin grup di fb dengan nama yang alay pula *tampar diri sendiri* hingga akhirnya diganti jadi yang lebih kece atas saran tante Ichi <3
Karena grup itu saya jadi punya banyak teman :'3 dan mulai menjadi fans yang "benar" dan ga alay lol
Bias pertama di Alice Nine itu Shou. Jujur karena mukanya cakep wakakakak dan pas saya liat PV Rainbows saya kira umurnya masih 18 taunya pas Rainbows umur Shou udah 27 XDD
Kemudian nambah bias sama Nao-san soalnya imut. Terus sempet kepincut juga sama Tora. Dan pas era Senkou saya kepincut sama Hiroto sampai sekarang :'33 Tupai ku yang jelek sejak kapan kamu jadi ganteng eh? *dilempar gitar*
Kadang-kadang suka khilaf juga sama Saga kalau dia udah pake baju yang minim bahan(?) yang aurat(?) nya keliatan. Suka jerit-jerit ga jelas lol dia tuh aneh, kadang ganteng, kadang imut, kadang cantik #abaikanyangini
yang jelas semua member Alice Nine sudah saya cicipin(?).

Dan setelah penantian yang cukup panjang (ga juga sih) akhirnya saya bisa ketemu kalian dan nonton kalian secara langsung TT__TT
awalnya udah hopeless ga bisa ketemu kalian karena Oktober tahun kemarin kan masih pengangguran. Tapi Titan dengan baik hatinya minjemin uang nya buat tiket JRE :'D
Yah walaupun nonton paling belakang aka di festival, tapi saya seneng banget *nangis*

Semoga ditahun ini kalian mampir lagi kesini yah *ngarep banget*

O iya akhirnya saya bisa beli stuff ori kalian!!!! *joged*
karena pas jaman seklolah boro-boro mikin beli cd ori, buat biaya sekolah aja mangap'mangap TwT

pas udah kerja jadi bisa beli stuff ori deh! Diawali majalah club ALICE yang covernya saya jadiin banner blog ini sama avatar dan banner twitter GA9 XDDD *dicekek Shou karena publish stuff FC*
Pas bulan April tahun ini saya beli Daybreak!! Yeay my first CD! Dan yang terakhir Shadowplay :'3
tadi nya mau beli shooting star juga tapi batal karena mau beli dvd countdown live. Tapi akhirnya dvd nya juga ga kebeli #hiks

Hmm apa sekarang saya boleh bangga nyebut diri saya Number Six? Saya sudah memberikan dukungan secara real pada kalian lewat CD yang saya beli *gelindingan*

Leave a Reply

