Bapak Jenderal

daripada disebut fanfic ini lebih tepat dibilang curhatan penulisnya lol dan oh saya emang maso.

=========================

Aku tidak bisa berhenti memperhatikannya. Aku tidak bisa berhenti memperhatikan setiap gerak-gerik dari leader band-ku Alice Nine -Shou, yang sedang mengenakan kostum militer bak seorang Jenderal.

Kau tahu dia sangat cocok mengenakan kostum itu, cocok sekali dengan wataknya yang keras dan tidak mau dibantah itu.

Disinilah aku sekarang, berhadapan dengannya -setelah aku menyeretnya dari ruang make up sehabis konser Halloween tadi.

“Jadi ada apa?” Tanya nya dengan muka sedikit bingung.

“Ada yang ingin aku katakan,” Jawabku.

“Katakan saja,”

“err bagaimana bilangnya yah,” Sial, aku tidak bisa merangkai kata-kata untuk mengatakan keinginanku.

“Aku menunggu,” Dia menyilangkan kedua lengannya didada.

“Jadi begini, errrr” aku tidak bisa mengatakannya. Tuhan tolong aku.

“Kalau begitu aku pergi saja, aku sudah tidak nyaman berlama-lama memakai kostum dan make-up ini,” Dia beranjak pergi.

“Tu-tunggu Shou-kun!” Ucapku sambil menarik tangan kananannya agar tidak pergi.

“Kalau begitu katakan apa mau mu,” Dia mulai kesal. Gawat.

“bolehkahakumemelukkakimu?!” aku mengatakan keinginanku dengan cepat sehingga dia mungkin tidak mengerti yang aku katakan.

“eh?” Tuh kan dia tidak mengerti.

“Sudah lupakan saja, maaf kan aku sudah membuang waktumu.” Aku pun buru-buru pergi meninggalkannya yang tengah kebingungan.

Saat menoleh kearah nya aku bisa melihat dia masih kebingungan mencerna perkataanku.

‘Dasar Hiroto bodoh, bagaimana mungkin kau bilang pada Shou kalau kau ingin merayap dikaki nya, memeluk kakinya yang panjang itu.’ Aku mengacak-acak rambutku dengan frustasi.

==========================

SUNGGUH SAYA INGIN NGERAYAP DIKAKINYA SHOU YAAMPUN ASDFGHJL *KUMAT*

Leave a Reply

