Exist dan Kaisen Zenya

Hell yeah baru bisa nulis disini karena males lol
Jadi ceritanya pas Exist sama Kaisen Zenya rilis tanggal 4 (hari Rabu) gw galau ga bisa langsung download versi gretongan dari temen number six yang baik hati </3. Berhubung laptop nya lagi rusak dan dalam masa pemulihan #bah jadi ga bisa dipake TwT
nah download lah gw pake hp, dan …. KARENA UKURANNYA KEGEDEAN GA BISA!! itu lagu kaisen zenya ukurannya hampir 10MB dan Exist hampir 8MB, hp gw ga bisa download hiks ….
Yang jelas malem itu gw galau orz
paginya gw minjem hp sepupu gw yg rada canggihan dikit (casingnya) ternyata sama-sama ga bisa! Dasar hp abal #dilempar *udah minjem ngatain pula* hasilnya saya galau untuk yang kedua kalinya …….
Lalu pas pagi tanggal 6 (Hari Jum'at) dapet sms dari temen SMA katanya mau dateng kesini langsung seneng.
Akhirnya gw bisa download 2 lagu itu setelah minjem HP android temen gw itu, demi apa cepet naget downloadnya. Gw mau ganti hp hiks ;;A;;
intinya makasih banget buat temen gw itu, datang disaat yang tepat :*

mari kita bahas lagunya. Dimulai dari Kaisen Zenya.
Dari pertama kali denger preview nya gw langsung jatuh cinta sama lagu itu, keren banget. Pas udah denger yang full nya masin sukaaaaaa!!! Astaga Saga lu jemius banget! Makin cinta deh asdgdhfkgllasfhjk
intinya suka banget sama kaisen zenya.

Dan gw terkejut pas denger lagu Exist. Kenapa? Karena intronya keren banget, apalagi Shou dengan enggurisnya itu ugh <3
tapi sayangnya gw kurang sreg sama ref nya, gomen ne Shou-yan :'3
entah kenapa rasanya itu lagu jadi anti klimaks pas ref nya *sujud di depan Shou*
tapi tetep keren kok!! Dan gw penasaran siapa itu yang scream diakhir! Gw ga percaya itu Shou lol

Intinya ga sabar sama album baru mereka nanti!! :'3

Leave a Reply

