Rekomendasi fanfic Shoupon

Arohaaaaaaaaaaaaa~
saya mau ngasih rekomendasi fanfic Shoupon bikin sohib saya tertjintah Nobu-chin! Judul fanfic-nya Dearest!
Langsung aja deh ini link ke fanfic nya https://m.fanfiction.net/s/9632472/1/Dearest
ceritanya seruuuu banget! Asli deh, ciyuus(?) XDD
nah nah kalo udah dibaca fanfic-nya jangan lupa tinggalkan komentar di kolom review ya? Ga punya akun nya juga bisa komentar kok!
Bantu saya buat neror author nya yang merangkap sobat saya itu. Karena dia itu tukang PHP, apdet nya setaon sekali minta dijambak(?) =_= *dijambak duluan*
intinyaaa kalo udah baca pokonya wajib neror ya! Bantuin saya! #lah

Leave a Reply

