Archive for January, 2014

『Diary』Benci

Posted in Diary with tags on 01/20/2014 by Harucchi

Salah satu sifat golongan darah gw kalau udah ga suka/benci sama seseorang yah bakal seterusnya ga suka meskipun yang bersangkutan sudah minta maaf ataupun gw sendiri udah maafin. Tapi jauuuuuuh di lubuk hati gw yang paling dalem masih nyimpen rasa ga suka itu.
Yah kayak sekarang, gw sama dia ga bisa temenan kayak dulu lagi, jadinya akward kalau ngobrol :|
dia ngerebut seseorang dari gw, dan sampai sekarang gw ga terima itu, yang kenal duluan siapa, yang suka duluan siapa, yang ngenalin siapa -__-
gw ga tau lagi ini sifat buruk yang satu ini musti diapain, udah mendarah daging sih haha ┐( ̄▽ ̄;; )┌

Advertisements

『Diary』orz

Posted in Diary on 01/18/2014 by Harucchi

Good job haru, lu bodoh banget bikin kesalahan sampe di troll orang-orang ga waras itu. Good job *kemudian terjun*
tapi ya kalau gw emang salah kenapa ga bilang langsung aja? Kenapa malah ngetroll gw?! *emosi*

『Diary』Mimpi

Posted in Diary with tags , , , , , on 01/14/2014 by Harucchi

Dua malam kemaren secara berturut-turut gw mimpiin jrocker lho XDDDD tumben dan gw mimpiin mereka, soalnya gw paling susah mimpiin para idola gw di Jepang sonoh lol

Jadi pas (lusa) kemaren malam gw mimpiin Dauto yang manggung disini di acara festival musik gitu deh. Nah gw seneng banget bisa nonton, pas nonton gw heboh sendiri soalnya disekitar gw ga ada yg gw kenal dan mereka anteng-anteng aja nontonnya. Pas di MC si Kou-chan bilang kalo lagu selanjutnya itu Aoi Tori, seketika gw langsung teriak-teriak gaje XD secara itu lagu fav gw lol terus orang-orang disekitar gw pada ngeliatin gw dengan tatapan yang seakan bilang “ini anak kenapa tah?” XDDDD
habis itu ga inget lagi, yg jelas pas konser nya udahan Hika-chan bilang mau nambah(?) lagi ga lagunya? Penonton pada diem. Ceritanya si Hika-chan itu nyuruh encor tapi krik krik aja penontonnya *kisian* dan pas gw mau teriak minta encore eh gw dibangunin emak =__=
berakhirlah mimpi indah nan gaje gw hiks *peluk Kou-chan*

Lanjut ke mimpi kemarin malam. Jadi kemarin malam gw mimpinya random abis ._____.
Dimulai dari gw ada dilokasi ditangkapnya salah satu memba gajet yg lagi mabok-mabok kan di bar sama polisi! Pas pertamanya samar-samar itu siapa yg ditangkap, soalnya muka nya non-make-up, Uru kah? Aoi kah? Pas udah deket ternyata Ao ..
Pas gitu gw tau ternyata dia dituduh ngebakar(?!) rumah atau apalah gw lupa makanya dia ditangkap! Pas ditangkap dia nyantei aja -w-a
nah ajaibnya si gajet ini lagi ada di luar negeri, lagi tur dunia :v
habis itu skip gw tiba-tiba liat Uru sama Kai. Kai pingsan gitu makanya digendong ala putri sama Uru!!!!! Dan Uru nya mukanya luka gitu kaya habis kebakar(?) gw langsung fangirlingan #lah TAPI TAPI gw kan demennya KaixUru bukan sebaliknyaaaa >__< it's oke Uru jadi uke nya Kai! Kalo ma Ao gw ga terima *langsung diinjek aouru shipper* oke lupakan yang barusan.
Nah mukanya Uru tuh khawatiiir banget sama Kai itu. Gw jg bingung tuh mahluk dua kenapa?
Apa jangan-jangan si Ao cemburu sama mereka berdua makanya ngebakar penginapan?? #dor
dan gw berpindah tempat lagi jadi di ruangan yg sama dengan Ruki. Si Ruki lagi nyiapin kamera buat ngerekam video buat isntagram nya. Gw mikir ini bola bekel #plakk sempet-sempetnya ngeksis di ig sementara temen-temennya dalam masalah ckck
habis gitu udah deh gw pindah tempat lagi. Reita? Au deh tuh orang kemana wkwkwk

Habis itu tiba-tiba dihadapan gw ada young Shou! Iya Shou muda, dengan rambutnya yang itu(?) #apeu pokonya dia ngajak ngomong gw yg gw lupa apaan orz
habis itu tiba-tiba dibelakangnya ada gajet lagi manggung (lah?) gw juga bingung itu kenapa mereka tiba-tiba ada disono -_-a
mereka pake konstum yg sama kyk di ps carnival 2009, iye pake hakama itu lhooooo
habis itu Shou pergi ninggalin gw terus dia naek ke panggung sebelahnya(?) gajet o.O lantas A9 pun menggebrak panggung, dan yg tadinya nonton gajet pindah nonton A9! Rupanya mereka lagi saingan narik penonton lol
habis entuh gajet nyanyi lagi, volume nya dikencengin, penonton balik lagi woahaha
udah gitu gw yang lagi duduk-duduk tiba-tiba ada yg manggil gw dari belakang. Ternyata temen SMP gw yg udah ga ketemu lagi semenjak lulus, anehnya mereka pake seragam SMP, dan ternyata gw juga pake seragam SMP!
Habis itu kita nostalgia, daaan lagi-lagi gw dibanguni sama emak -_____-

Random abis kan mimpinya? Pikiran gw lagi kacau banget kayaknya. Kacau karena A9 sama temen SMP :'v

『Diary』Jenuh

Posted in Diary with tags on 01/04/2014 by Harucchi

Sedang dititik jenuh menjadi admin -__-||
Udah kehabisan ide mau ngapain di akun itu, sekalinya mau ngadmin yang onlen dikit, jadinya males :’|
Beda sama dulu, pas tahun 2011 disaat gw dalam titik semangat2nya ngadmin, fangirlingan terasa menyenangkan, pokoknya indah banget pas tahun 2011 itu :’3
Tapi seiring berjalannya waktu, orang-orang disekitar gw dan gw sendiri juga berubah, fangirlingan itu jadi ga se-asyik dan se-rame dulu ;w;
gw jadi ngerasa sendirian …….

『Diary』Menang!!

Posted in Diary with tags , , on 01/03/2014 by Harucchi

Jadi bulan Desmber kemarin ikutan #YEARENDGIVEAWAY nya Relawan Konser dan kemarin pengumumannya! Dan alhamdulillah saya menang!! Yeaaaaay!!! ヾ(*´∀`*)ノ
hadiahnya album pertama Alice Nine!! Zekkeishoku! #terharu
sekarang sedang menunggu hadiahnya datang fufufu
tapi khawatir kalo dikirim nya pake JNE, soalnya pengalaman barang onlen yang saya beli kalo jasa pengirimnannya pake JNE SELALU telat nyampe :|
faktor tinggal di gunung kali yah. Eh tapi kalo pake POS selalu nyampe tepat waktu dan langsung nyampe ke tangan!
Ga kayak JNE udah mah telat, barangnya dititipin ke kantor Desa orz
semoga kali ini nyampe dengan selamat ya, amiin.
Makasih RekON <3