『Diary』Mimpi

Dua malam kemaren secara berturut-turut gw mimpiin jrocker lho XDDDD tumben dan gw mimpiin mereka, soalnya gw paling susah mimpiin para idola gw di Jepang sonoh lol

Jadi pas (lusa) kemaren malam gw mimpiin Dauto yang manggung disini di acara festival musik gitu deh. Nah gw seneng banget bisa nonton, pas nonton gw heboh sendiri soalnya disekitar gw ga ada yg gw kenal dan mereka anteng-anteng aja nontonnya. Pas di MC si Kou-chan bilang kalo lagu selanjutnya itu Aoi Tori, seketika gw langsung teriak-teriak gaje XD secara itu lagu fav gw lol terus orang-orang disekitar gw pada ngeliatin gw dengan tatapan yang seakan bilang “ini anak kenapa tah?” XDDDD
habis itu ga inget lagi, yg jelas pas konser nya udahan Hika-chan bilang mau nambah(?) lagi ga lagunya? Penonton pada diem. Ceritanya si Hika-chan itu nyuruh encor tapi krik krik aja penontonnya *kisian* dan pas gw mau teriak minta encore eh gw dibangunin emak =__=
berakhirlah mimpi indah nan gaje gw hiks *peluk Kou-chan*

Lanjut ke mimpi kemarin malam. Jadi kemarin malam gw mimpinya random abis ._____.
Dimulai dari gw ada dilokasi ditangkapnya salah satu memba gajet yg lagi mabok-mabok kan di bar sama polisi! Pas pertamanya samar-samar itu siapa yg ditangkap, soalnya muka nya non-make-up, Uru kah? Aoi kah? Pas udah deket ternyata Ao ..
Pas gitu gw tau ternyata dia dituduh ngebakar(?!) rumah atau apalah gw lupa makanya dia ditangkap! Pas ditangkap dia nyantei aja -w-a
nah ajaibnya si gajet ini lagi ada di luar negeri, lagi tur dunia :v
habis itu skip gw tiba-tiba liat Uru sama Kai. Kai pingsan gitu makanya digendong ala putri sama Uru!!!!! Dan Uru nya mukanya luka gitu kaya habis kebakar(?) gw langsung fangirlingan #lah TAPI TAPI gw kan demennya KaixUru bukan sebaliknyaaaa >__< it's oke Uru jadi uke nya Kai! Kalo ma Ao gw ga terima *langsung diinjek aouru shipper* oke lupakan yang barusan.
Nah mukanya Uru tuh khawatiiir banget sama Kai itu. Gw jg bingung tuh mahluk dua kenapa?
Apa jangan-jangan si Ao cemburu sama mereka berdua makanya ngebakar penginapan?? #dor
dan gw berpindah tempat lagi jadi di ruangan yg sama dengan Ruki. Si Ruki lagi nyiapin kamera buat ngerekam video buat isntagram nya. Gw mikir ini bola bekel #plakk sempet-sempetnya ngeksis di ig sementara temen-temennya dalam masalah ckck
habis gitu udah deh gw pindah tempat lagi. Reita? Au deh tuh orang kemana wkwkwk

Habis itu tiba-tiba dihadapan gw ada young Shou! Iya Shou muda, dengan rambutnya yang itu(?) #apeu pokonya dia ngajak ngomong gw yg gw lupa apaan orz
habis itu tiba-tiba dibelakangnya ada gajet lagi manggung (lah?) gw juga bingung itu kenapa mereka tiba-tiba ada disono -_-a
mereka pake konstum yg sama kyk di ps carnival 2009, iye pake hakama itu lhooooo
habis itu Shou pergi ninggalin gw terus dia naek ke panggung sebelahnya(?) gajet o.O lantas A9 pun menggebrak panggung, dan yg tadinya nonton gajet pindah nonton A9! Rupanya mereka lagi saingan narik penonton lol
habis entuh gajet nyanyi lagi, volume nya dikencengin, penonton balik lagi woahaha
udah gitu gw yang lagi duduk-duduk tiba-tiba ada yg manggil gw dari belakang. Ternyata temen SMP gw yg udah ga ketemu lagi semenjak lulus, anehnya mereka pake seragam SMP, dan ternyata gw juga pake seragam SMP!
Habis itu kita nostalgia, daaan lagi-lagi gw dibanguni sama emak -_____-

Random abis kan mimpinya? Pikiran gw lagi kacau banget kayaknya. Kacau karena A9 sama temen SMP :'v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: