『Diary』Benci

Salah satu sifat golongan darah gw kalau udah ga suka/benci sama seseorang yah bakal seterusnya ga suka meskipun yang bersangkutan sudah minta maaf ataupun gw sendiri udah maafin. Tapi jauuuuuuh di lubuk hati gw yang paling dalem masih nyimpen rasa ga suka itu.
Yah kayak sekarang, gw sama dia ga bisa temenan kayak dulu lagi, jadinya akward kalau ngobrol :|
dia ngerebut seseorang dari gw, dan sampai sekarang gw ga terima itu, yang kenal duluan siapa, yang suka duluan siapa, yang ngenalin siapa -__-
gw ga tau lagi ini sifat buruk yang satu ini musti diapain, udah mendarah daging sih haha ┐( ̄▽ ̄;; )┌

Leave a Reply

