Saya Lelah dengan Kelauan Fans JKT48

Fans JKT48 yang sekarang kebanyakan pada alay ya? Beda banget sama jaman awal-awal JKT48 kebentuk :'(

Jadi ceritanya sobat saya jadi member grup idola baru, sebut saja FM. Saya udah ngira ini bakalan kejadian. Grup sobat saya ini di-judge macam-macam yang bikin saya kesel banget!!!!!!!! =_=

FM plagiat JKT48? He to the lo, HELOOOOOOOO?? Coba sebutkan bagian mana dari FM ini yang plagiat JKT48? Kostumnya? Tariannya? Lagunya? Apa karena sama-sama idol group dicap PLAGIAT??
KALAU GITU JKT48 JUGA PLAGIAT MOMOSU DONK! AKB48 JUGA PLAGIAT DONK KALO GITU?! -__- *ditabok*

kelakuan fans JKT48 yang sekarang emang ngehe banget deh ampun dah.

*bersambung*

Nb: saya juga fans JKT48 kok, tapi kok ya fans yang lain kok gini-gini amat :'(

2 Responses to “Saya Lelah dengan Kelauan Fans JKT48”

  1. FJKT48 no vvotalay Says:

    Nggak semua FJKT48 itu VVOTALAY.Yang seperti itu kan hanya oknum-oknum tertentu.Nggak semuanya kok tidak suka sama Fleurs Meron.Malahan ada yang berpendapat positif akan hadirnya Fleurs Meron dan Shiroibara.Saya sebagai fans JKT48 tidak semuanya setuju tentang semua kata yang ada di blog ini.Terimakasih..
    I <3 JKT48 || I'm always support JKT48

    • pertama-tama terima kasih atas komentarnya :)

      hmm coba dibaca baik-baik apakah saya menyebutkan SEMUA fans JKT itu alay?
      saya ga nyebut wotalay ya, Anda yang nyebut ffftt :)

      “kebanyakan” berarti GA SEMUA kan?

      kelakuan fan JKT48 “SEKARANG” berarti fans baru tau tentang idoling.

      coba dibaca ulang dan resapi kata-kata saya.

      saya juga fans JKT48 kok, sampe sekarang.
      yang saya sayangkan ulah fans jkt yang asal menghakimi grup lain dengan kata “plagiat”.
      itu yang membuat orang-orang jadi ga suka sama jkt dan malu ngaku fans jkt.

      sekian.

Leave a Reply

