Archive for November, 2015

Apa kabar?

Posted in Fanfic with tags on 11/26/2015 by Harucchi

Hola minna? Apa kabar? Udah lama banget ga nulis di sini. Seoanjang 2015 cuman nulis satu pos doang di bulan Maret, rekor hahahaha.
Padahal niat awal bikin blog ini tuh buat nulis setidaknya sebulan sekali. Tapi ya namanya juga cuman niat hehe.
Bingung mau nulis apa di sini, mau nulis fanfic tapi udah ga ada ide, alias bahan fangirlingan udah ga ada :’v.
Sejak Alice Nine hiatus sampai akhirnya balik lagi dengan mini album nya dan ganti nama , kadar(?) kadar fangirl ku udah berkurang dan nyasar di artis lain LOL.
Tapi eike masih cinta sama om-om A9 kok tenang aja hehe.

udah segitu aja. nanti nulis lagi haha. bye.

Advertisements