Apa kabar?

Hola minna? Apa kabar? Udah lama banget ga nulis di sini. Seoanjang 2015 cuman nulis satu pos doang di bulan Maret, rekor hahahaha.
Padahal niat awal bikin blog ini tuh buat nulis setidaknya sebulan sekali. Tapi ya namanya juga cuman niat hehe.
Bingung mau nulis apa di sini, mau nulis fanfic tapi udah ga ada ide, alias bahan fangirlingan udah ga ada :’v.
Sejak Alice Nine hiatus sampai akhirnya balik lagi dengan mini album nya dan ganti nama , kadar(?) kadar fangirl ku udah berkurang dan nyasar di artis lain LOL.
Tapi eike masih cinta sama om-om A9 kok tenang aja hehe.

udah segitu aja. nanti nulis lagi haha. bye.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: