Archive for the Diary Category

Saya Lelah dengan Kelauan Fans JKT48

Posted in Diary with tags , on 07/12/2014 by Harucchi

Fans JKT48 yang sekarang kebanyakan pada alay ya? Beda banget sama jaman awal-awal JKT48 kebentuk :'(

Jadi ceritanya sobat saya jadi member grup idola baru, sebut saja FM. Saya udah ngira ini bakalan kejadian. Grup sobat saya ini di-judge macam-macam yang bikin saya kesel banget!!!!!!!! =_=

FM plagiat JKT48? He to the lo, HELOOOOOOOO?? Coba sebutkan bagian mana dari FM ini yang plagiat JKT48? Kostumnya? Tariannya? Lagunya? Apa karena sama-sama idol group dicap PLAGIAT??
KALAU GITU JKT48 JUGA PLAGIAT MOMOSU DONK! AKB48 JUGA PLAGIAT DONK KALO GITU?! -__- *ditabok*

kelakuan fans JKT48 yang sekarang emang ngehe banget deh ampun dah.

*bersambung*

Nb: saya juga fans JKT48 kok, tapi kok ya fans yang lain kok gini-gini amat :'(

Advertisements

Posted in Diary with tags on 06/24/2014 by Harucchi

udah lelah kerja disini, bukan karena kekuras tenaga, tapi capek ganti uang yang kurang :'( abis lebaran mau resign aja, si mamah juga bilang kalau gini terus mending resign aja….

My BAD day

Posted in Diary with tags , on 05/18/2014 by Harucchi

Hari ini (tepatnya nanti jam 11 malem) umur udah nginjak 20 tahun dan masih aja cengeng.
Di hari kelahiran ini malah kesedihan yang gw dapet, ini juga ngetik sambil nangis, asli ga bisa berhenti haha. Ga tau musti ngapain lagi selain nangis.

『Diary』 Ga Tega

Posted in Diary with tags , on 03/22/2014 by Harucchi

tau ga tau ga? Saya habis mungut anak kucing tengah malem begini masa, susah yah kalo jadi pecinta kucing itu, ga tegaan T^T
terus-terus, pas dibawa masuk ke rumah, kucing saya si Fushimi langsung kabur pas si anak kucingnya ngedeketin dia XDDD aneh banget nih si Fushimi, badannya aja yang gede, tau nya takut ma anak kucing.
Sekarng masalahnya pasti ortu ngambek saya mungut kucing, kan udah punya T_T aduh ga tega asli kalo musti dibuang lagi …

『Diary』Magg

Posted in Diary on 02/28/2014 by Harucchi

Asli lah punya magg itu nyiksa banget! Lapar setiap saat padahal baru aja makan. Ini juga nulis kayak gini soalnya sedang dilanda kelaparan (padahal baru dijejelin nasi) huft.