Archive for the Fanfic Category

Apa kabar?

Posted in Fanfic with tags on 11/26/2015 by Harucchi

Hola minna? Apa kabar? Udah lama banget ga nulis di sini. Seoanjang 2015 cuman nulis satu pos doang di bulan Maret, rekor hahahaha.
Padahal niat awal bikin blog ini tuh buat nulis setidaknya sebulan sekali. Tapi ya namanya juga cuman niat hehe.
Bingung mau nulis apa di sini, mau nulis fanfic tapi udah ga ada ide, alias bahan fangirlingan udah ga ada :’v.
Sejak Alice Nine hiatus sampai akhirnya balik lagi dengan mini album nya dan ganti nama , kadar(?) kadar fangirl ku udah berkurang dan nyasar di artis lain LOL.
Tapi eike masih cinta sama om-om A9 kok tenang aja hehe.

udah segitu aja. nanti nulis lagi haha. bye.

holaaa

Posted in Fanfic on 03/26/2015 by Harucchi

lama tak nulis di sini.

Jadi pas buka ada komentar baru. Kirain saya yang komen di ff, eh tau nya postingan tentang jekate :)

berhubung saya nya lagi alay saya ladeni sajalah hahaha.

btw si mas nya kayaknya lagi nyari ff jkt48 eh malah nyasar ke blog saya yang alay ini dan nemu postingan itu fftt.

Di sini ga ada ff jkt48 mas, adanya ff humu lol

Jengjreeng

Posted in Fanfic on 11/12/2014 by Harucchi

Udah lama ga nulis sesuatu di sini. Bingung mau nulis apa .__.
Yang jelas sekarang dalam keadaan suram banget. Akupun bingung suram gara-gara apaan.
Gimana ya, dimulai dari perasaan sama seseorang yang ga bisa diungkapkan selama dua tahun, sampai merenung “hidup gw kok gini amat ya? Flat gitu. Sangat boring.”

bingung berat. Musti ngapain sekarang……….

Live viewing J-MELO dan Alice Nine di JMusicLab 07122013

Posted in Fanfic on 12/19/2013 by Harucchi

NABUNG YUK NABUNG!! *BANTING KOKORO*

Relawan Konser

Fans Alice Nine di Indonesia menyaksikan live viewing J-MELO dan Alice Nine di acara JMusic Lab (7 Des 2013), tepatnya di The Only One Club FX, Senayan.

a9-jmelo-neurica11601

Pemutaran live viewing J-Melo dan Alice Nine berlangsung sejak jam 3 sore.  Seluruh fans Alice Nine yang hadir di venue berdiri di hadapan layar yang terletak di samping panggung utama. Shou (vo.), Saga (ba.), Tora (gt.), Hiroto (gt.), dan Nao (dr.) kemudian muncul di atas panggung J-MELO bersama dengan May J. May J lalu mewawancarai Alice Nine seputar rencana mereka serta fans-fans mereka yang ada di luar Jepang. Meski sesungguhnya acara J-MELO dan Alice Nine dari live viewing tersebut sudah pernah ditayangkan di NHK World, tapi antusiasme para fans tidak berkurang sedikit pun. Beberapa dari mereka ada yang berteriak kegirangan ketika personil kesukaan mereka muncul dan memberikan komentar.

Love can cross the oceans. Thank you,” kata Nao, sang drummer…

View original post 302 more words

Rekomendasi fanfic Shoupon

Posted in Fanfic with tags , , , on 12/11/2013 by Harucchi

Arohaaaaaaaaaaaaa~
saya mau ngasih rekomendasi fanfic Shoupon bikin sohib saya tertjintah Nobu-chin! Judul fanfic-nya Dearest!
Langsung aja deh ini link ke fanfic nya https://m.fanfiction.net/s/9632472/1/Dearest
ceritanya seruuuu banget! Asli deh, ciyuus(?) XDD
nah nah kalo udah dibaca fanfic-nya jangan lupa tinggalkan komentar di kolom review ya? Ga punya akun nya juga bisa komentar kok!
Bantu saya buat neror author nya yang merangkap sobat saya itu. Karena dia itu tukang PHP, apdet nya setaon sekali minta dijambak(?) =_= *dijambak duluan*
intinyaaa kalo udah baca pokonya wajib neror ya! Bantuin saya! #lah