Archive for Diary

Posted in Diary with tags on 06/24/2014 by Harucchi

udah lelah kerja disini, bukan karena kekuras tenaga, tapi capek ganti uang yang kurang :'( abis lebaran mau resign aja, si mamah juga bilang kalau gini terus mending resign aja….

My BAD day

Posted in Diary with tags , on 05/18/2014 by Harucchi

Hari ini (tepatnya nanti jam 11 malem) umur udah nginjak 20 tahun dan masih aja cengeng.
Di hari kelahiran ini malah kesedihan yang gw dapet, ini juga ngetik sambil nangis, asli ga bisa berhenti haha. Ga tau musti ngapain lagi selain nangis.

『Diary』 Ga Tega

Posted in Diary with tags , on 03/22/2014 by Harucchi

tau ga tau ga? Saya habis mungut anak kucing tengah malem begini masa, susah yah kalo jadi pecinta kucing itu, ga tegaan T^T
terus-terus, pas dibawa masuk ke rumah, kucing saya si Fushimi langsung kabur pas si anak kucingnya ngedeketin dia XDDD aneh banget nih si Fushimi, badannya aja yang gede, tau nya takut ma anak kucing.
Sekarng masalahnya pasti ortu ngambek saya mungut kucing, kan udah punya T_T aduh ga tega asli kalo musti dibuang lagi …

『Diary』

Posted in Diary with tags , on 02/25/2014 by Harucchi

Boleh kan sekali-kali saya mendeklarasikan rasa ga suka saya sama satu pairing? Aokise.

『Diary』Benci

Posted in Diary with tags on 01/20/2014 by Harucchi

Salah satu sifat golongan darah gw kalau udah ga suka/benci sama seseorang yah bakal seterusnya ga suka meskipun yang bersangkutan sudah minta maaf ataupun gw sendiri udah maafin. Tapi jauuuuuuh di lubuk hati gw yang paling dalem masih nyimpen rasa ga suka itu.
Yah kayak sekarang, gw sama dia ga bisa temenan kayak dulu lagi, jadinya akward kalau ngobrol :|
dia ngerebut seseorang dari gw, dan sampai sekarang gw ga terima itu, yang kenal duluan siapa, yang suka duluan siapa, yang ngenalin siapa -__-
gw ga tau lagi ini sifat buruk yang satu ini musti diapain, udah mendarah daging sih haha ┐( ̄▽ ̄;; )┌