Archive for Kurobas

Pangeran kodok!

Posted in Random with tags , , on 07/07/2013 by Harucchi

Hari ini tanggal 7 Juli artinya … HAPPYYYYYY BASUDEEEE PANGERAN KODOK!!

Gw: *peluk+cipok*

Shin: le-lepas! *dorong2*

Takao: gyaaa menyingkir dari Shin-chanku!!! *tendang*

gw: *nyungsreb*

Takao: *meluk Shin*

btw gw baru nyadar .. Ultahnya Shou ama Shin deketan yah? XDDD
kemudian gw teringat Shou pernah berkicau kalau dia pengen cosplay jadi Shin. Mungkin karena mereka sama-sama cancer? Mungkin lol
ga bisa banyangin deh kalo Shou beneran cosplay jadi Shin, rambut coklat nya berubah jadi ijo ><

tapi yang jelas selamat ulang tahun pangeran kodokku tercintah! Makin langgeng sama takao yah :**

Advertisements

Pindah lapak!!!

Posted in Random with tags , , on 05/28/2013 by Harucchi

Alohaaaaa disini Haru atau lebih dikenal dengan dengan Harucchi hohoho
Jadi saya ini seorang penulis fanfic abal-abal yang demen banget sama Alice Nine :’3
Berhubung saya udah ga demen tulas-tulis(?) di fb lagi makanya saya pindahin lapak saya kesini! Terus blogspot juga udah ga keurus gara-gara saya males ke wanet hanya untuk sekidar nulis, maklum saya ga kaya, ga punya laptop yg nyambung ke inet, eh .. Laptop juga kaga punya ding muahahaha *plakk*
Jadi ya gitu deh saya cuman ngandelin nulis via hape, sedih yah :’33
Karena itulah saya pindah kesini! Soalnya wordpress bisa posting via hape muehehe

Buat yang kebeneran pernah nemu fanfic yang authornya Harucchi Sugitani atau Akemi Sugitani atau Harucchi doank itu saya! Dan mulai sekarang saya pindah lapak kesini! Karena sesungguhnya buka pake blogspot tuh berat (\=w=)/

Terus-terus OTP saya itu ShouxHiroto! Porepaaaah itu pairing paporit saya di Alice Nine dan dijagad peryaoian(?)
OTP kedua saya di Alice Nine itu ShouxSaga <3 :3

OTP lainnya: KaixNao, UruhaxRuki, ShouxRuki.

Nah berhubung sekarang lagi mainstream sama Kurobas, saya juga punya OTP juga di Kurobas! Jengjreeeng KisexKuroko, AkashixKuroko, AominexKuroko, MidorimaxTakao terus .. *udah semua aja disebut!* xDD

oke sekian cuap-cuap dari saya, selamat tinggal *lho?